langkah kecilku

 

Langkah kecilku




Tak ada hal lain yang menarik, kecuali sekolahku, bagi sebagian orang mungkin terlihat biasa dan menganggap “memangnya apalagi yang ada di sekolah? Bukannya hanya kelas biasa dengan meja dan bangku, juga lapangan untuk upacara dan bermain”

Tapi bagiku sekolah ku bukan hanya sekedar kelas dengan meja dan bangku layaknya sekolah pada umumnya, ini lebih dari sekedar meja dan bangku, tapi sekolah adalah tempatku menemukan kebahagiaan, kehangatan, persaudaraan dan bagaimana cara kita untuk lebih mengenal dan dekat kepada Allah.

Aku bahagia, bisa bertemu dengan teman-teman yang sama-sama mengajak kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan mengingatkan aku ketika aku salah, kita semua disini bersama, berkumpul, tanpa perbedaan, aku juga belajar bahwa kita harus membantu satu sama lain, dari sekolahku inilah, di Amalia, aku belajar bahwa kekurangan tidak akan menjadi penghalang, disini aku menemukan teman-teman hebat yang terus berusaha meski memiliki kekurangan dan tidak pernah menyerah, aku sangat kagum kepada mereka semua.

Amalia memberikan kehangatan, ustadz dan ustadzah yang tak pernah lelah mengajarkan ilmu untuk ku di masa depan maupun ilmu akhirat, meski mungkin mereka terkadang lelah, tapi mereka terus memberikan kehangatan kepada murid-muridnya, ustadzah dengan senang hati mendengarkan keluh kesah yang aku alami, dan membantu mencarikan jalan keluar dari setiap masalah yang aku lalui, hanya di sekolahku saja, hal ini bisa terjadi, tidak seperti sekolah biasanya bukan? Sekolah ku sangatlah hangat.

Kita juga diajarkan supaya lebih dekat dengan Allah SWT, dengan banyak kegiatan yang menarik tapi tetap islami, seperti tadabur alam dan lainnya.










sekolah ku ini berbeda dari sekolah biasanya, karna konsep sekolah Alam yang membuat kita lebih tenang dalam kegiatan belajar, tempat yang asri yang membuat kita bisa rehat sejenak dari ramainya perkotaan. 

Komentar

Postingan Populer